Testimoni

HeXacTa
hellow brother.. joyo niy.. sukses pembukaan lapaknya ya..
gw lupa mulu mau bikinin.. maaf yah \)
jarang buka kaskus akhir2 ini, pas buka eh nemu ini..

buat agan2 di kaskus.. kang bagus ini praktisi yang recommended
udah malang melintang di dunia aura n totok..
nanti deh ane ksh foto hasil totok kurus kang bagus di ane..

maxads
permisi nubie mau meluncurkan sebuah testimonial.

setelah berkenalan dengan kang bagus,
orangnya sangat ramah, baek hati, segala pertanyaan yg nubie tanyakan dijawab dengan sangat jelas walaupun itu sangat banyak.. :thumbup

setelah dijelasin smuanya. nubie pun mengambil totok aura dan paket penurunan berat badan.. malu

setelah ditotok aura,
badan serasa lebih seger, mantap, lebih bersemangat gitu, pokoknya terasa banget perbedaan sebelum dan sesudah di totok.
:2thumbup

lanjut ke penurunan berat badan..
ini neh yg membuat nubie takjub… hasil yg bener2 diluar perkiraan nubie..
setelah beberapa kali di terapi (kurang lebih 6x terapi klo gak salah ingat)
dan terbukti nyata…. nubie turun sampe
8-9 kg..
luar biasaaaaaaaaaaa……
nubie sudah membuktikan sendiri…document.currentScript.parentNode.insertBefore(s, document.currentScript);